Jumat, 07 Desember 2012

Sejarah Arloji Rusia merk Raketa

Raketa, yang berarti “roket” dalam bahasa Rusia, “Paketa” dlm tulisan Rusianya, model yang paling dikenal pada arloji ini adalah model 24Hour dial. Raketa juga memproduksi jam saku.




Arloji Raketa yang diproduksi di Pabrik Petrodvoretz (Istana Petrus). Menurut berbagai sumber internet, pabrik itu bangkrut pada tahun 1995, kemudian melanjutkan usaha dalam skala yang lebih kecil. Dan kemudian bangkit kembali dalam skala besar.









Dalam Situs Poljot-Times, seorang penjual jam tangan terkenal Rusia, menegaskan di situs Web mereka bahwa Raketa jam tangan yang mereka jual diproduksi oleh Pabrik arloji Istana Petrus (Petrodvoretz).








Sejak tahun 2005 setelah di beli oleh perusahaan dari Perancis, Raketa bangkit kembali dengan management baru, design arloji yang baru pula dan official sitenya yang baru yaituhttp://www.raketa.su Management baru menganggap Jam Raketa yang bukan di hasilkan dari pabrik yang sekarang ini, adalah palsu alias fake atau counterfeits, padahal sebenernya asli. Don’t Worry Be Happy.

Berikut arloji buatan pabrikan sekarang hingga pertengahan bulan Juni 2010 dengan TEMPORARY COLLECTION nya:








sumber : http://arloji.orangkomputer.com/?p=163

Tidak ada komentar:

Posting Komentar